PELATIHAN SIAKADCLOUD, STAIN MAJENE AKAN BERLAKUKAN IJAZAH ELEKTRONIK

STAIN Majene – Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Majene menggelar kegiatan Pelatihan Penggunaan Siakad Cloud di Gedung Rektorat lantai dua STAIN Majene Selasa-Rabu 8-9 November 2022.

Ketua STAIN Majene Prof. Dr. Wasilah Sahabuddin, S.T., M.T. dalam Sambutannya menjelasakan bahwa kegiatan dilaksanakan untuk penggunaan Teknologi dengan baik dalam pelayanan akademik baik dosen maupun tenaga kependidikan. Ia juga menjelaskan bahwa tahun ini juga akan diberlakukan penggunaan Sertifikat dan ijazah elektronik sebagai upaya  meningkatkan standar keamanan dokumen ijazah atau mencegah pemalsuan ijazah.

            Acara dibuka oleh ketua STAIN Majene ini menghadirkan dua narasumber dari Sevima Perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi Pendidikan (EdTech) yaitu Dra. Imas Maesaroh, DIP.M.L.I.S.,Ph.D dan Ivana Hani Putri. Kedua narasumber ini juga selaku PIC Implementasi siakadcloud untuk STAIN Majene.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini mengahadirkan semua tenaga dosen dan admin tenaga kependidikan STAIN Majene sebagai peserta. Tujuan pelaksanaanya akan mempermudah bagi admin untuk pelayanan akademik untuk seluruh civitas academica serta mahasiswa STAIN Majene ungkap Arsyad selaku Analis Kepegawaian STAIN Majene.

Humas STAIN Majene

User Humas

Tinggalkan Komentar