Prof. Wasilah Lantik Pejabat STAIN Majene Periode 2022-2025

 

STAIN Majene- Sekolah Tinggi Agama Negri Majene menggelar pelantikan Pejabat Pengawas, Ketua dan Sekretaris Prodi, Sekretaris Jurusan Tarbiyah & Keguruan, dan Sekretaris P2M STAIN Majene masa jabatan 2022-2025, Rabu 23 November 2022. Acara yang berlangsung di Gedung Rektorat STAIN Majene berjalan dengan hikmat dan dihadiri oleh seluruh peserta yang dilantik dan juga para tamu undangan dari setiap Program Studi dan jurusan yang ada di STAIN Majene.

 

oleh

dilantik langsung Ketua STAIN Majene Prof. Dr. Hj. Wasilah Sahabuddin, S.T., M.T. Adapun surat keputusan dibacakan langsung oleh Kabag AUAK STAIN Majene Dr. Muhammad Said, M.Th.I.

 

Adapun beberapa bagian Pelantikan yakni Pejabat Pengawas yang dibentuk dalam kegiatan tersebut adalah Kepala Sub Bag TU, Perlengkapan dan Rumah Tangga Muh Amin, S.Th.I, Kepala Sub Bag Layanan Akademik Abdul Gafur, S.Th.I., M.Th.I, serta Ketua Program Studi Pendidikan Agama Islam Program Magister Dr. M. Dalip, S.Ag., M.Th.I, Sekretaris Program Studi Agama Islam Program Magister Wahyuddin, M.Ed., Ketua Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Program Sarjana Muhammad Idris Hasanuddin, S.Pd.I., M.Pd.I, Sekretaris Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Program Sarjana Zuhdiah, S.Hum, M.Pd., Ketua Program Studi Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam Program Sarjana Zulfianah Sunusi, S.Pd., M.Pd, Sekretaris Program Studi Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam Program Sarjana Okky Naomi Sahupala, S.Psi., M.A, Ketua Program Studi Hukum Ekonomi Syariah Supriadi, S.H., M.H, Sekretaris Program Studi Hukum Ekonomi Syariah Nur Astaman Putra, M.Pd, Sekretaris Jurusan Tarbiyah dan Keguruan Bulqia Mas’ud, S.S. M.Ed, dan Sekretaris Pusat Penjaminan Mutu (P2M) Syamsinar, S.Pd., M.Pd.

 

Dalam sambutan oleh Ketua STAIN Majene menyampaikan bahwasanya hal terpenting dalam jabatan ialah komitmen dalam bertugas dan bekerja agar selama pelaksanaan tugas mendapat hasil yang lebih baik.

 

Di Akhir sambutannya Prof. Dr. Hj. Wasilah Sahabuddin, S.T., M.T memberikan selamat kepada para peserta Pejabat yang sudah dilantik melalui pantunnya

“BILA INGIN KE HUTAN UNTUK MEMANAH

PERGILAH KE GURUNG JAYA WIJAYA

SELAMAT MENGEMBANG AMANAH

SEMOGA LANCAR DAN BERJAYA”.

Humas STAIN Majene

User Humas

Tinggalkan Komentar