STAIN Majene melaksanakan acara peringatan Maulid

STAIN Majene melaksanakan acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1441 H. / 2019 M. bertema “ Aktualisasi Akhlaq Rasulullah SAW di Bumi Nusantara dalam rangka mewujudkan perdamaian” yang dibawakan oleh Ulama Tanah Mandar KH. Abd. Syahid Rasyid dihalaman Rektorat STAIN Majene Sabtu, 7 Desember 2019. Acara Maulid ini baru pertama kali dilaksanakan STAIN Majene sejak berdirinya dan Alhamdulillah dapat dilaksanakan di Rektorat. Pelaksanaan Maulid tersebut juga dirangkaikan dengan lomba hias Tiri yang setiap kelas di prodi menyiapkan Tiri untuk dinilai oleh Panitia, dan juga turut memeriahkan Kelompok Hadrah serta Sanggar Seni STAIN Majene.   

 

(Dok. Ketua STAIN Majene KH. M. Napis Djuaeni  menyampaikan sambutan) 

Ketua STAIN Majene KH. M. Napis Djuaeni menyampaikan rasa terima kasih kepada Mahasiswa STAIN Majene atas terselenggaranya acara ini dan juga berharap untuk dapat kita meneladani akhlaq rasulullah sesuai dengan motto STAIN Majene unggul dan mala’bi yaitu mala’bi kerona, mala’bi paunna, mahasiswa kita harapkan dalam berbicara harus santun begitupun juga berperilaku harus santun dan bermedia sosial juga harus santun, kami sangat mengapresiasi pelaksanaan ini, dan kami akan memberikan perhatian khusus kepada mahasiswa dengan menyediakan alat kasida, sholawatan dan sonsistenmya pada tahun 2020 lewat pengadaan Wakil Ketua III Bid. Kemahasiswaan dan Kerjasama ungkap Ketua STAIN M. Napis Djuaeni.

 

(Dok. Wakil Ketua III Bid. Kemahasiswaan dan Kerjasama Anwar Sadat menyampaikan sambutan)

 

Wakil Ketua III Bid. Kemahasiswaan dan Kerjasama Anwar Sadat juga menyampaikan terimakasih atas kerjasama semua mahasiswa mulai dari Dema, Sema, Racana dan Panitia Maulid dengan kerja kerasnya sehingga bisa terlaksana kegiatan ini peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw yang kita cinta di halaman rektorat, dan berharap kegiatan ini juga sebagai cinta almamater kita dan selalu meningkatkan kerjasama yang baik.

 

 (Dok. KH. Abd. Syahid Rasyid membawakan Hikmah Maulid di STAIN Majene)

Hadir Ketua STAIN Majene KH. M. Napis Djuaeni, Wakil Ketua III Anwar Sadat, yang mewakili Kapolres Majene, AKP Masdar Mansur, Ketua LP2M Ahmad Muaffaq , Ketua LP3M Bahruddin, Ketua Prodi HKI H. Sufyan Mubarak, Kasubag Adm. Umum dan Keuangan Muhammad Said, Ketua DWP STAIN Andi Nurjiah A. Tjinta Napis, Dosen, Staf dan seluruh Mahasiswa STAIN Majene

Humas STAIN Majene

User Humas

Tinggalkan Komentar