APPTIS bekerjasama dengan STAIN Majene membagikan Bantuan Bencana Gempa

APPTIS bekerjasama dengan STAIN Majene membagikan Bantuan Bencana Gempa

Asosiasi Perpustakaan Perguruan Tinggi Islam (APPTIS) bekerja sama dengan STAIN Majene Tanggap Bencana Gempa Majene-Mamuju Sulbar, mengunjungi sekaligus membagikan bantuan sembako  dan kebutuhan di beberapa posko pengungsian Tinambung dan Balanipa.

Dok. 21/1/2021. Kunjungan ke lokasi Posko Pengungsi korban Bencana Gempa  di Tinambung dan Balanipa ( di SMKN Balanipa, SMKN 1 Tinambung, Lapangan Tammejarra Tinambung dan di Dusun Tabassala Desa Palece)

posko Pengungsi tersebut berada di 4 (empat) titik pengungsian terdekat, yakni SMKN Balanipa, SMKN 1 Tinambung, Lapangan Tammejarra Tinambung dan di Dusun Tabassala Desa Palece Kec. Limboro. Para pengungsi  berasal dari korban terdampak langsung gempa di Malunda dan Tappalang.

 

Dok. 21/1/2021. Wakil Ketua I STAIN Majene Dr. Muliadi bersama Ka. UPT Perputakaan STAIN Majene Muhammad Danial, S.Hum di tenda Posko Pengungsi korban Bencana Gempa melihat kondisi para korban (beberapa bayi, dan anak anak di posko)

Bantuan sembako ini merupakan hasil dari penggalangan Donasi Tahap I APPTIS yang dihimpung Ka. UPT Perpustakaan STAIN Majene (Muhammad Danial), dan masih menunggu donasi bantuan tahap selanjutnya.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Wakil Ketua I STAIN Majene (Bpk Dr. Muliadi, M.Sos) dan Ka. UPT Perputakaan STAIN Majene (Bpk Muhammad Danial, S.Hum) di titik-titik Pengungsian di bantu Tim STAIN Majene Tanggap Bencana Majene-Mamuju Sulbar.

Dok. 21/1/2021. Wakil Ketua I STAIN Majene Dr. Muliadi dan Ka. UPT Perputakaan STAIN Majene Muhammad Danial, S.Hum menyerahkan bantuan kepada Pengungsi korban Bencana Gempa di posko