UNTUK SOSIALISASI SPAN -UM, HUMAS SE-PTKIN MELAKUKAN KONSOLIDASI

UNTUK SOSIALISASI SPAN -UM, HUMAS SE-PTKIN MELAKUKAN KONSOLIDASI

Semarang- Humas Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) seluruh Indonesia melakukan konsolidasi sosialisasi Seleksi Prestasi Akademik Nasional - Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN-UM PTKIN) yang berlangsung di salah satu hotel Semarang, Jum'at (4/2/2022).

Konsolidasi ini dimulai dengan pembacaan doa oleh rektor IAIN Fattahul Muluk Papua Prof. Dr. H. Idrus Alhamid, S.Ag., M.Si. 

Ketua panitia SPAN-UM PTKIN Prof. Dr. Imam Taufiq, M. Ag yang juga Rektor UIN Walisongo Semarang dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini membangun sinergi antar PTKIN dalam menyosialisasikan dan meningkatkan kemudahan pendaftaran pelaksanaan SPAN-UM PTKIN...

Ketua Forum PTKIN Prof. Dr. Mahmud, M. Si. yang hadir memberikan arahan sekaligus membuka kegiatan ini menyampaikan bahwa SPAN-UM ini harus dilaksanakan Secara baik karena proses

Pendidikan yang bagus juga ditunjang dengan proses penerimaan yang bagus pula. Rektor UIN Sunan Gunung Djati ini juga berharap keberadaan humas menjadi bagian penting dalam penerimaan mahasiswa baru. 

Konsolidasi SPAN-UM PTKIN menghadirkan sejumlah narasumber, diantaranya Staf Kusus Menteri Agama Bidang Media dan Komunikasi Publik, Kepala Sekretariat, Kepala Humas Kementerian Agama RI, Redaktur Sindonews dan Pokja Humas SPAN-UM PTKIN.(ADM.Hms)