ANTUSIAS, 600 MAHASISWA STAIN MAJENE IKUTI KKN

STAIN Majene, Humas- STAIN Majene hari ini melepas dan mengirimkan mahasiswanya ke seluruh penjuru lokasi Kuliah Kerja Nyata (KKN) (Senin, 16 Januari 2023).

KKN dengan Tema Mengrustamakan Moderasi yang digagas oleh STAIN Majene ini, diikuti oleh 600 mahasiswa dari semua jurusan dan program studi yang bertujuan untuk menjadikan mahasiswa sebagai pemberi solusi, pencerah, sekaligus pendorong kemajuan masyarakat khususnya yang ada di desa-desa pelosok.

Nurul Islam selaku ketua panitia KKN menjelaskan bahwa penerimaan peserta KKN angkatan ke-3 ini yang akan disebar di 83 daerah menggunakan sistem dan aplikasi yang baru. Ia juga mengharapkan kerjasama yang baik dari semua tim untuk mencapai tujuan yang baik.

KKN STAIN Majene tahun 2023 ini mencakup 11 kecamatan dari 3 kabupaten yakni Kabupaten Majene, Kabupaten Polman dan Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.

Tujuan KKN ini, Majid prodi IAT berharap bisa mengaplikasikan ilmu dan keterampilan selama kuliah di STAIN Majene.

Senada deng Majid, Rona prodi KPI juga menyampaikan harapan yang sama sehingga ilmu yang di dapat bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Dengan tema Mengrustamakan Moderasi, mahasiswa KKN juga harus menciptakan serta memberikan motivasi dan membuat inovasi untuk bekerja sama dengan para warga masyarakat di desa. Dengan membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat di tempat mahasiswa melakukan KKN ini. (Adm.Hms)

Humas STAIN Majene

User Humas

Tinggalkan Komentar