KEHADIRAN STAIN MAJENE MENAMBAH KEMERIAHAN PORSENI HAB KE-77 KEMENTERIAN AGAMA PROVINSI SULBAR

STAIN MAJENE- Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar pekan olahraga dan seni (Porseni) dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-77 Senin 8 Januari 2023.

Pembukaan porseni di lingkup Kemenag Sulbar tersebut dibuka oleh Kepala Kanwil Kementerian Agama Sulbar di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju.

Ia meminta agar porseni tersebut tidak memfokuskan pada perolehan juara saja tetapi yang utama adalah bisa mempererat tali persaudaraan. Kakanwil juga mengingatkan untuk tetap saling bersinergi untuk itu Porseni kali ini yang menjadi tuan rumah adalah kanwil sendiri.

"kegiatan yang dilakukan harus dibuat unik dan bisa membawa hiburan bagi penonton," tambahnya.

STAIN Majene sebagai salah satu satker di Sulbar turut Ambil bagian dalam ajang sekali setahun ini. Turun dengan kekuatan penuh kampus yang berlokasi di Kabupaten Majene ini mengambil peran di semua cabang lomba. Dengan mengikutkan darma wanita persatuan STAIN Majene menambah kemeriahan porseni ini.

Ketua STAIN Majene Prof. Dr. Wasilah, S.T.,M.T menyampaikan keikutsertaan STAIN Majene ini selain untuk bersilaturahmi dengan warga kemenag Sulbar sekaligus mengasah kemampuan civitas akademika dalam olahraga dan seni.

Pada pelaksanaan Porseni ini, Ketua STAIN Majene juga menyerahkan jaket kontingen STAIN Majene kepada Kakanwil sebagai wujud jalinan kerjasama antar dua lembaga.

"Jaket ini ada lambang kerjasama yang harmonis yang harus tetap dilanjutkan" sambut Kakanwil.

STAIN Majene Unggul dan Malaqbiq, STAIN Majene Tunjukan Aksimu adalah slogan untuk meraih prestasi di ajang Porseni Kanwil Kementerian Agama provinsi Sulawesi Barat tahun 2023. (Adm/HMS)

Humas STAIN Majene

User Humas

Tinggalkan Komentar