KETUA STAIN MAJENE MELANTIK PEJABAT PENGAWAS ESELON IV DI LINGKUNGAN STAIN MAJENE

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kasubag

STAIN Majene-, Setelah melakukan asesmen jabatan di lingkup STAIN Majene, Ketua STAIN Majene, melantik dan melaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan Pengawas (Eselon IV) kepada Kepala Sub Bagian Bagian Akademik dan Kemahasiswaan Abd. Gafur, M.Th.I dan Kepala Sub Bagian Administrasi Umum dan Keuangan  Muh Armin, S.Th.I. pada hari Selasa, tanggal 29  Maret 2022.

Acara Pelantikan dilaksanakan di Gedung Rektorat STAIN MAjene, yang dihadiri oleh  Ketua STAIN Majene dan Wakil Ketua I serta Wakil Ketua II Dr. Suddin Bani, M. Ag. Dan Wakil Ketua  III Dr. Anwar Sadat, M.Ag yang sekaligus menjadi saksi pelantikan ini. Serta para undangan antara lain Para Ketua Jurusan, Para Kepala Pusat, Ketua Senat, Kepala SPI, Para Kepala Unit,  Para Ketua Prodi, Kepala PMU, Kepala Rumah Moderasi Beragama, Kepala Rumah Jurnal dan Rohaniawan.

Acara pelantikan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua STAIN Majene oleh Kabag AUAK Dr. Muhammad Said, M.Th.I . Setelah itu dilanjutkan Pengambilan Sumpah Jabatan, Penandatanganan Berita Acara Sumpah, serta Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas oleh pejabat yang dilantik. Seluruh rangkaian berlangsung dengan khidmat dan lancar dengan diakhiri Pembacaan doa.

Pada hari yang sama juga diserahkan SK CPNS formasi tahun 2021 STAIN Majene kepada 5 orang ASN baru.

Dalam Sambutannya Ketua STAIN Majene Prof. Dr. Wasilah, S.T. M.T. menyampaikan untuk saling  bekerja secara bersinergi dan mengurangi ego sektoral. Karena dengan berjalan Bersama, Insya Allah STAIN Majene akan lebih mudah mewujudkan impiannya untuk berubah bentuk menjadi IAIN.

 

 Selanjutnya, Wasilah juga menyampaikan kepada pejabat yang baru saja dilantik, agar menunjukkan performa kinerja yang baik, kreatif, inovatif, professional dan rasa tanggung jawab yang tinggi. Memberikan dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam bekerja. Selain itu, jangan segan untuk meminta arahan dan bimbingan dari pihak yang berkompeten, dan jangan pula menutup diri dari saran serta kritikan dari seluruh civitas academica. Jadikanlah saran dan kritik tersebut sebagai bahan evaluasi untuk terus melakukan perbaikan berkelanjutan tambahnya.

Terakhir, acara ditutup dengan foto bersama. Selanjutnya, seluruh Civitas Acdemica mengucapkan Selamat atas pelantikan untuk kasubag yang baru dilantik, semoga amanah dengan jabatan yang baru dan dapat membawa STAIN Majene semakin unggul dan malaqbiq. (Hms). 

 

Humas STAIN Majene

User Humas