OMEGA, Mengangkat Animo Siswa Memilih STAIN Majene

STAIN Majene-. Pelaksanaan  Lomba Seni dan Olahraga (OMEGA) STAIN Majene resmi dibuka oleh Ketua STAIN Majene Prof. Dr. Wasilah, S.T., M.T.  bertempat di Auditorium Perpustakaan STAIN Majene. Senin 14 Maret 2022.

Ahmad Ridhai sebagai ketua panitia dengan ekspresi penuh senyum dan bahagia melaporkan bahwa sedianya lomba ini akan diikuti oleh kelas XII namun bertepatan dengan jadwal ujian sehingga dialihkan ke kelas XI sebagai peserta. Ia juga menyampaikan bahwa ke depan kegiatan omega ini akan dirancang lebih baik sehingga bisa lebih tepat sasaran bahkan jika memungkinkan akan meraup peserta sampai ke provinsi tetagga.

Kegiatan Omega 2022 ini mencakup 3 perlombaan yaitu Lomba MTQ, lomba nyanyi solo religi, dan mendongeng. Satu satunya cabang olahraga yang dipertandingkan adalah tenis meja.

Ketua STAIN Majene dalam arahannya berharap kegiatan ini sebagai upaya yang berkesinambungan dalam mewujudkan STAIN Majene yang Unggul dan Malaqbiq,

Apresiasi yang besar juga dihaturkan kepada pihak panitia pelaksana dan seluruh pihak yang melibatkan diri atas sukses dan berjalannya kegiatan lomba seni dan olahraga ini.

Meski pandemi belum sepenuhnya berakhir saat ini, ketua STAIN Majene menyampaikan untuk tidak berhenti  melakukan berbagai macam kegiatan yang positif dan inovatif sebagai langkah untuk terus maju dan unggul di era disrupsi saat ini.

Menutup sambutannya ia juga berharap Lomba yang akan digelar nantinya, para peserta tetap menjunjung jiwa sportivitas yang tinggi demi kelancaran pelaksanaan kegiatan lomba, saling memupuk rasa persaudaraan diantara para peserta dan panitia pelaksana.

Kegiatan yang akan berlangsung tanggal 14-16 Maret ini di tutup dengan foto bersama Ketua STAIN, para wakil ketua, Kepala Perpustakaan, peserta, dan panitia. (AdmHms)

Humas STAIN Majene

User Humas

Tinggalkan Komentar