85 PESERTA LOMBA TEMU KARYA PENEGAK BERKOMPETISI DI STAIN MAJENE

85 PESERTA LOMBA TEMU KARYA PENEGAK BERKOMPETISI DI STAIN MAJENE

STAIN MAJENE- Lomba Temu Karya Penegak (LTKP) resmi dimulai. Acara pembukaan dilaksanakan di Aula Megah Gedung Terpadu STAIN Majene. Senin, 22 Januari 2024.

LTKP adalah ajang lomba mempertemukan para penegak se-Sulawesi Barat. Kegiatan yang akan berlangsung selama dua hari ini dari tanggal 22-23 Januari ini adalah kegiatan yang kali pertama dilaksanakan oleh Racana Imam Lapeo dan Racana Andi Depu STAIN Majene.

Andi Usra selaku ketua panitia dalam laporannya meyampaikan bahwa kegiatan ini bermaksud memotivasi untuk mengembangkan lebih jauh kegiatan kepramukaan sekaligus mempromosikan kampus STAIN Majene.

Lomba yang mengangkat tema Berkarya, Unggul dan Malaqbi  ini diikuti oleh 8 Pangkalan Gugus Depan se-Sulawesi Barat dengan jumlah peserta  85 orang dan 12 orang bina damping.

Ketua STAIN Prof. Dr. Hj. Wasilah, S.T., M.T selaku kamabigus  menyambut baik dan bangga atas terlaksananya LTKP ini. Ia juga mengharapkan untuk mmenikmati setiap lomba  dengan penuh semangat dan kegembiraan  serta saling memberi ide dan berkolaborasi.

“Kami mengharapkan LTKP ini tidak hanya menjadi ajang berkompetisi tapi juga kesempatan untuk tumbuh dan berkembang bersama. Kami juga sangat membuka pintu lebar-lebar bagi para penegak untuk melanjutkan pendidikan di STAIN Majene.

Mengakhiri sambutannya Ketua STAIN mengajak berdoa melalui pantun

Ada burung di dalam goa

Dipindahkan ke dekat bandara

Mari awali lomba dengan berdoa

Semoga mendapat juara

Kepada semua perwakilan pangkalan gugus depan Selamat berlomba (adm/hms).