300 Camaba STAIN Majene Dinyatakan Lulus Jalur SPAN-PTKIN Tahun 2023

300 Camaba STAIN Majene Dinyatakan Lulus Jalur SPAN-PTKIN Tahun 2023

STAIN Majene  (humas) Majene  – Sebanyak 300 calon mahasiswa baru dinyatakan lulus jalur SPAN-PTKIN (Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri) pada Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Majene  Tahun 2023, Senin (03/04/2023).

Kelulusan bisa di cek melalui laman web https://pengumuman-span.ptkin.ac.id/ dengan memasukkan nomor NISN siswa. Selain itu, pengumuman kelulusan juga disampaikan melalui laman resmi STAIN .

Ketua STAIN Majene , Prof. Dr. Wasilah Sahabuddin, S.T., M.T, mengucapkan selamat  kepada seluruh calon mahasiswa yang dinyatakan lulus jalur SPAN-PTKIN di STAIN Majene .

“Dari 852 Orang peminat, sebanyak 300 orang yang dinyatakan lulus untuk 9 program studi di STAIN Majene . Semoga kesempatan ini dapat digunakan dengan baik oleh calon mahasiswa. Dan bagi yang belum lulus atau belum mendaftar pada jalur SPAN, masih dibuka 2 (dua) jalur lagi. Mereka dapat mendaftar pada jalur UM-PTKIN dan Jalur Mandiri.” Ungkap Prof. Wasilah.

Harapan Panitia sekiranya peserta yang dinyatakan lulus memperhatikan dengan baik pelaksanaan dan aturan pendaftran ulang di laman https://stainmajene.ac.id/ Proses pendaftaran ulang dilakukan secara online dengan batas waktu ditetapkan sejak tanggal 04 s.d  5 April 2023.

Informasi kelulusan dan ketentuan daftar ulang jalur SPAN-PTKIN STAIN Majene  tahun 2023 dapat diunduh melalui laman web berikut : Pengumuman Kelulusan dan Ketentuan Daftar Ulang Jalur SPAN-PTKIN di STAIN Majene  Tahun 2023.

Selamat untuk calon mahasiswa baru STAIN Majene  yang telah lulus dalam seleksi jalur SPAN PTKIN.