5 ORANG PPPK FORMASI 2023 STAIN MAJENE DILANTIK

5 ORANG PPPK FORMASI 2023 STAIN MAJENE DILANTIK

STAIN MAJENE (Humas) --- Sekretaris Jenderal Kementerian Agama Muhammad ALI Ramdhani hari ini melantik 3,766 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2023. Mereka berasal dari satuan kerja Kemenag se-Indonesia.

Pelantikan berlangsung secara terpusat dari kantor pusat Kementerian Agama, Jakarta.

"Dengan pengangkatan 3.766 PPPK, diharap Kemenag bisa menjadi motor penggerak implementasi moderasi beragama," pesan Sekjen, Senin (22/4/2024).

 

Sekjen menuturkan, konsepsi Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag adalah 'ASN Smart dan Moderat'. "ASN yang memiliki sikap toleran, anti terhadap kekerasan, akomodatif terhadap budaya, dan memiliki komitmen kebangsaan yang kuat," jelasnya Prof Dhani.

"Selamat kepada seluruh PPPK yang telah dilantik. Selamat bergabung dengan keluarga besar Kementerian Agama. Teruslah memberikan yang terbaik bagi umat, untuk bangsa dan negara Indonesia," tutup Sekjen.

STAIN Majene untuk formasi tahun 2023 melantik 5 tenaga PPPK yakni Masnur, S.Sos jabatan analis SDM, Meldah Lanto, SE dan Yusran S, S.Pd jabatan  Arsiparis, Muhammad Saladin Jabatan Humas dan Rabiansyah, A.Md.Kom jabatan Pranata Komputer Terampil,.

 

"Rangkaian dari pelaksanaan seleksi pengadaan PPPK STAIN Majene Kemenag formasi tahun 2024 telah melalui beberapa tahapan seleksi sebelumnya guna menghasilkan PPPK yang berkualitas dan siap bekerja secara profesional," ujar Dr. H. Suddin Bani, M.Ag selaku Wakil Ketua II Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan disela acara.

Turut hadir sebagai saksi, Wakil Ketua I Dr. Muliadi, M.Sos.I, dan Wakil Ketua III Dr. H. Anwar Sadat, M.Ag.