9 CALON PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KINERJA PPPK STAIN MAJENE IKUT SELEKSI KOMPETENSI TEKNI

9 CALON PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KINERJA PPPK STAIN MAJENE IKUT SELEKSI KOMPETENSI TEKNI

STAIN MAJENE-Setelah malaksanakan Seleksi Kompetensi bagi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kinerja (PPPK) formasi tahun anggaran 2022, Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat kembali menggelar Seleksi Kompetensi teknis tambahan calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (CPPPK) Kementerian Agama RI formasi tahun anggaran 2022 untuk peserta dari Kabupaten Majene termasuk lingkup STAIN Majene  pada tanggal 12-13 April 2023 bertempat di MAN 1 Majene.

Seleksi Kompetensi ini untuk peserta dari STAIN Majene dilaksanakan di tiga titik lokasi yakni, titik lokasi MAN 1 Majene, titik lokasi Polewali Mandar dan titik lokasi Wajo Sulawesi Selatan. Sementara di titik lokasi Man Majene Seleksi calon pegawai pemerintah ini dilaksanakan dalam dua sesi di dua ruangan yang berbeda.  STAIN Majene menyeleksi 9 peserta calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kinerja.

Pelaksanaan seleksi ini ditinjau langsung oleh Wakil Ketua I STAIN Majene Dr. H. Suddin Bani, M.Ag. dan Kepala Kementerian Agama Kabupaten Majene. (Adm.Hms)