BERTEKAD ALIH BENTUK KE IAIN TAHUN 2024 , STAIN MAJENE GELAR RAPAT KERJA

BERTEKAD ALIH BENTUK KE IAIN TAHUN 2024 , STAIN MAJENE GELAR RAPAT KERJA

Upaya menyongsong STAIN Majene bertransformasi menuju IAIN maka digelar Rapat Kerja yang berlangsung di Swis-Belhotel Makassar selama tiga hari sejak Senin-Rabu (4-6 /3/2024)

Ketua STAIN Majene Prof. Dr. Wasilah S.T., M.T, mengharapkan raker tahun ini lebih baik dari raker tahun lalu sehingga percepatan untuk alih bentuk dapat dilaksanakan segera.

Direktur Diktis, Prof. Dr. H. Ahmad Zainul Hamdi, M.Ag., menjadi narasumber sekaligus membuka kegiatan Rapat Kerja STAIN Majene tahun 2024.

Dalam materinya Direktur yang biasa disapa Prof. Inu ini meski dalam jaringan menyampaikan keseriusannya untuk ikut memberi andil menyongsong transformasi STAIN Majene menuju IAIN di tahun 2024. 

“kita berharap, semua elemen dapat bekerja serius dengan satu komando dari pimpinan dan mewujudkan kinerja yang berdasar pada capaian akreditasi. Sehingga tujuan kita untuk meraih perubahan bentuk ke IAIN segera tercapai tegasnya.

Raker Tahun 2024 ini juga menghadirkan Dr. Lukman S.T., M.Hum (Dir. Kelembagaan Kemendikbudristek), Dr. Drs. Jarot Wahyudi, S.H., M.H. yang membahas Strategi Kinerja di tahun 2024.

Hari kedua Raker STAIN Majene fokus pada evaluasi setiap bidang melalui paparan masing masing Wakil Ketua. Sesi paparan ini sekaligus menampung semua solusi atas kendala dan tantangan yang dihadapi oleh masing-masing bidang.

Di sesi akhir, pembacaan doa dipimpin oleh ketua senat STAIN Majene, Prof. Dr. K.H. Muhammad Mawardi Djalaluddin, Lc., M.Ag dan paparan penutup oleh Wakil Ketua I Dr. Muliadi, M.Sos.I mewakili Ketua STAIN Majene.

dalam Sambutan penutup ini sekaligus dibacakan beberapa hasil Raker tahun 2024 yakni, rencana kerja tahun 2025, susunan Indikator Kinerja Utama, dan tim percepatan alih bentuk menuju IAIN di tahun 2024. (Adm/Hms)