Gerakan Kompak Menulis Mahasiswa KPI STAIN Majene, Launching Buku Dream Home,

Gerakan Kompak Menulis Mahasiswa KPI STAIN Majene, Launching Buku Dream Home,

Bertempat di gedung rektorat STAIN MAJENE, Sebanyak 22 orang mahasiswa KPI STAIN Majene dari berbagai angkatan launching buku Dream Home, Rabu, 20 April 2022. Buku ini hasil dari Program Gerakan Kompak Menulis Mahasiswa KPI STAIN Majene.

Acara Launching buku ini sekaligus merayakan milad Komunitas Penumbuhkembangan Tripotensi Mahasiswa KPI STAIN Majene.

Ketua STAIN MAJENE didampingi oleh Wakil ketua III dan Ketua Jurusan UAD STAIN Majen hadir memberikan apresiasi sekaligus menyerahkan sertifikat kepada seluruh penulis yang tergabung dalam buku Dream Home.

Dalam sambutannya Prof. Dr. Wasilah, S.T.,M.T. menyampaikan kegiatan penulisan buku seperti harus kita  beri apresiasi yang baik untuk meningkatkan kegiatan-kegiatan literasi di STAIN Majene. Buku yang mereka tulis ini akan  menjadi kenangan indah bagi penulisnya  dan abadi di setiap pembaca.

Wakil Ketua III STAIN Majene, Anwar Sadat juga menyamnpaikan penulisan  buku seperti ini jauh lebih bermanfaat dari pada sekadar status di media sosial. karena tak dapat dipungkiri kemauan menulis setiap orang itu tinggi tapi daya menulis yang rendah dan inilah yang harus tetap kita latih. tambahnya di sela-sela foto bersama. (Adm. Hms)