KERJA SAMA BIDANG PENDIDIKAN, STAIN MAJENE RANGKUL IAIN PALOPO, BANK SYARIAH DAN KEMENTERIAN AGAMA

KERJA SAMA BIDANG PENDIDIKAN, STAIN MAJENE RANGKUL IAIN PALOPO, BANK SYARIAH DAN KEMENTERIAN AGAMA

STAIN MAJENE– Bertempat di rektorat lantai II STAIN Majene, Ketua STAIN Majene, melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan IAIN Palopo, PT Bank Syariah Indonesia TBK, dan Kementerian Agama Kabupaten Majene, Jumat, 27 September 2024.

Kegiatan MoU ini dihadiri oleh Ketua STAIN Majene, beserta Wakil Ketua, Para Kepala Unit, Ketua Jurusan dan Ketua Prodi Lingkup STAIN Majene, Rektor IAIN Palopo Dr. Abbas Langaji, M.Ag. dan rombongan, Branch Manager BSI Kcp Majene Budi Utomo serta Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Majene Dr. H. Syamsuhri Halim, M.Pd.

Sebagai sambutan selamat datang, Ketua STAIN Majene Prof. Dr. Wasilah S.T., M.T menyambut baik penandatanganan kerja sama ini sebagai wujud mengembangkan jalinan kerja sama antar perguruan tinggi, bank mitra dan antar lembaga Kementerian agama.

Ia menegaskan bahwa kegiatan ini sangat membantu dalam rangka alih status STAIN Majene menjadi IAIN.

Memberikan arahan dalam kegiatan ini Rektor IAIN Palopo Dr. Abbas Langaji, M.Ag. menekankan untuk kerja super tim tidak lagi mengandalkan superman.  Bahwa untuk mewujudkan institusi yang unggul, penting untuk menjaga kerja sama dan jalinan tim yang solid ucap pimpinan ke-8 IAIN Palopo ini.

Perjanjian kerja sama yang ditandatangani berisi tentang Pengembangan dalam Bidang Pendidikan, Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat dan Sumber Daya Manusia (SDM). Adapun tujuan dari kerjasama untuk saling membantu dalam pertukaran ilmu pengetahuan dan teknologi dengan mendayagunakan potensi sumber daya yang ada pada kedua belah pihak.  (adm/Hms)