KETUA DAN PARA WAKIL KETUA STAIN MAJENE IKUT CAT IPMB TAHAP II

KETUA DAN PARA WAKIL KETUA STAIN MAJENE IKUT CAT IPMB TAHAP II

STAIN MAJENE - Moderasi beragama menjadi salah satu bagian dari program prioritas Kementerian Agama. Seluruh satuan kerja di bawah Kementerian Agama bertanggung jawab untuk mewujudkan moderasi beragama itu. 

Salah satu bentuk dukungan perihal di atas, Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIN) Majene kembali melaksanakan Computer Assisted Test (CAT) Indeks Profesionalisme Moderasi Beragama (IPMB) Tahap II bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama RI yang dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia pada , Selasa (28/2/2023).

Diantara peserta yang ikut di tahap II ini antara lain Ketua STAIN Majene, para wakil ketua dan Kabag AUAK STAIN Majene beberapa dosen dan tenaga kependidikan.

Pelaksanaan CAT IPMB Tahap II di STAIN Majene terdiri atas 18 orang yang terbagi kedalam tiga sesi : 

Sesi I Pukul  08.00-09.30 sebanyak 9 orang, Sesi II Pukul  10.00-11.30 sebanyak 8 orang, dan Sesi III Pukul 13.00-14.30 sebanyak 1 orang.

Pelaksanaan CAT IPMB Tahap II di STAIN Majene berjalan lancar utamanya dalam hal jaringan tidak mengalami gangguan meski cuaca di Kabupaten Majene hujan rintik. (Adm.Hms)