KETUA STAIN MAJENE LANTIK DUA KETUA PROGRAM STUDI DAN KEPALA LABORATORIUM

KETUA STAIN MAJENE LANTIK DUA KETUA PROGRAM STUDI DAN KEPALA LABORATORIUM

STAIN Majene-Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan Ketua STAIN Majene, Prof. Dr. Wasilah, S.T., M.T. Selasa,19/3/2024 di Gedung Kuliah Terpadu STAIN Majene. Adapun pejabat yang dilantik meliputi ketua Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam, Ketua dan Sekretaris Program Studi Tadris Bahasa Inggris dan Kepala Laboratorium  Dakwah dan Media.

Ketua STAIN Majene dalam sambutannya menekankan pentingnya peran ketua dan sekretaris prodi sebagai, koordinator program studi. Program studi memiliki tanggung jawab besar, terhadap nafas akademik dan keilmuan yang dimiliki sesuai bidang studi masing-masing.

“kita harapkan progres alih bentuk STAIN Majene ke IAIN dapat segera mewujud. Dengan dipilihnya dua ketua program studi ini untuk pengajuan akreditasi program studi. Keduanya berperan menjadi jembatan yang baik terhadap visi keilmuan program studi dengan visi keilmuan prodi”

ia juga mengharapkan kepada semua yang dilantik dapat menjalankan tugas jabatan dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab.

Ketua Prodi dan Kepala Laboratorium yang dilantik yakni:

Muhtar, M.I.Kom sebagai Ketua Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam

Achmad Taqlidul Chair Fachruddin, S.Pd., M.Pd sebagai Ketua Prodi Tadris Bahasa Inggris

Uswatunnisa, S.Pd., M.Hum. sebagai Sekretaris Prodi Tadris Bahasa Inggris

Mila Jumarlis, M.Kom sebagai Kepala Laboratorium Dakwah dan Multimedia