PELANTIKAN PEJABAT STAIN MAJENE PERIODE 2021-2025

PELANTIKAN PEJABAT STAIN MAJENE PERIODE 2021-2025

STAIN Majene- Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Majene menggelar  pelantikan pejabat STAIN Majene masa jabatan 2021-2025, Jumat 26 Maret 2021. Acara yang berlangsung di aula Villa Bogor Majene tersebut hanya dihadiri oleh pejabat yang dilantik beserta istri mengingat masih diberlakukannya pembatasan kegiatan secara massal sesuai dengan protokol kesehatan covid 19.

Pejabat yang dilantik oleh Ketua STAIN Majene Prof. Dr. Hj. Wasilah Sahabuddin, S.T., M.T yang Surat Keterangannya dibacakan oleh Kasubag Administrasi Umum dan Keuangan Dr. Muhammad Said, M.Th.I adalah Wakil Ketua I Dr. Muliadi, S.Ag., M.Sos.I, Wakil Ketua II Dr. Suddin Bani, M.Ag  dan Wakil Ketua III Dr. Anwar Sadat, S.Ag., M.Ag.

 

Para Ketua Jurusan menandatangani berita acara pelantikan

Juga dilantik Ketua Jurusan Tarbiyah & Keguruan Dr. Hamzah S. Fathani, S.Ag., M.Th.I., Ketua Jurusan Syariah Ekonomi Bisnis Islam Abdul Rahman, M.Pd., Ph.D., Ketua Jurusan UAD Dr. Abd. Fattah, M.Pd, Kepala P2M Dr. Muhammad Nasir, M.A., Kepala P3M Dr.Ahmad Muaffaq N, S.Ag., M.Pd., Kepala SPI Hasan Basri, S.E., M.Si., Kepala Pengembangan Bahasa Dr. H. Husain, S.Ag., MA., Kepala Perpustakaan Muhammad Danial, S.Hum., dan Kepala TIPD Muhammad Saudi, S. Kom., serta Fungsional Arsiparis Muhammad Saleh, ST.

Dalam sambutannya Ketua STAIN Majene menyampaikan bahwa pelantikan pejabat dalah pengukuhan pelaksanaan tugas dan amanah oleh karenya harus dilaksanakan dengan baik dan bertanggung jawab.

Berdasarkan surat edaran Pendidikan Islam, kali ini juga dilantik Kepala Rumah Moderasi Beragama Dr. Bahruddin, S.Ag., M.Ag sebagai hal yang baru di STAIN Majene.

Demi mengembangkan dan memepercepat alih status STAIN Majene dari sekolah tinggi ke IAIN bahkan ketingkat UIN maka Ketua STAIN Majene juga membentuk dan melantik Ketua Proyek Manajemen Unit, Dr. H. Mukhlis Latif, M.S.i yang tidak lain adalah wakil ketua II periode 2016-2020.

Foto bersama Para pejabat STAIN Majene periode 2021-2025

Di akhir sambutannya Ketua STAIN Majene Prof. Dr. Hj. Wasilah Sahabuddin, S.T., M.T juga menyampaikan selamat dan tetap menghimbau untuk tetap saling berkoordinasi dan bekerja sama demi tercapainya sebuah tim yang solid dan tidak saling menjatuhkan.