PERINGATI HARI AMAL BAKTI KE-78, KETUA STAIN MAJENE AJAK ASN JAGA NETRALITAS

PERINGATI HARI AMAL BAKTI KE-78, KETUA STAIN MAJENE AJAK ASN JAGA NETRALITAS

(Humas) – Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Majene  melaksanakan kegiatan Upacara Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Republik Indonesia ke 78 tahun 2024 yang dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 3 Januari 2024, pukul 08.00 WITA di Halaman Gedung rektorat STAIN Majene

Bertindak sebagai Pembina Apel Ketua STAIN Majene Prof. Dr. Hj. Wasilah, S.T., M.T. membacakan sambutan Menteri Agama Republik Indonesia. Dalam sambutan itu disampaikan bahwa Hari amal Bhakti adalah momentum urgen melaksanakan evaluasi dan juga instropeksi untuk terus mempertinggi kinerja selaku bentuk pengabdian kepada bangsa dan Negara sekaligus bagi Masyarakat.

kesempatan ini, Ketua STAIN Majene melalui sambutan Menag RI juga  mengajak untuk senantiasa menjaga diri, keluarga, dan masyarakat sekitar. Bagi ASN Kementerian Agama, jagalah netralitas sesuai dengan ketentuan perundangan. Dengan balutan netralitas itu, diminta kepada ASN Kementerian Agama untuk membantu menciptakan suasana kondusif di tengah masyarakat

momentum HAB ke-78 Kementerian Agama ini, diharapkan kepada seluruh ASN Kementerian Agama untuk meningkatkan spirit layanan  kepada seluruh umat beragama. Indonesia Hebat Bersama Umat adalah tema yang diusung pada HAB ke-78 ini. Ini bermakna bahwa kita harus membersamai umat untuk menuju Indonesia yang hebat. Wujud dari membersamai umat ini adalah dengan memberikan layanan yang sebaik-baiknya kepada seluruh umat beragama.

Turut hadir seluruh wakil ketua, para ketua jurusan, Kabag AUAK, dosen dan tenaga Pendidikan. apresiasi tinggi kepada mahasiswa yang menjadi petugas dalam pelaksanaan apel peringatan HAB ke-78 Kementerian Agama Republik Indonesia.