PERINGATI HUT KE-24 DWP, DWP STAIN MAJENE LAKSANAKAN SEJUMALAH KEGIATAN SOSIAL

PERINGATI HUT KE-24 DWP, DWP STAIN MAJENE LAKSANAKAN SEJUMALAH KEGIATAN SOSIAL

STAIN MAJENE - Peringati HUT ke- 24 Dharma Wanita Persatuan (DWP), DWP STAIN Majene melaksanakan sejumlah kegiatan aksi sosial. Sejak tanggal 5-8 Desember 2023. 

Tanggal 5 Desember melakansakan aksi donor darah bersama Klinik Assyifa STAIN Majene bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah RSUD Majene. Rangkaian donor darah ini melibatkan civitas academica dan mahasiswa STAIN Majene. Kegiatan ini sekaligus menyambut Dies Natalis ke-7 STAIN Majene.

Tanggal 8 Desember 2023 pembagian sembako di panti asuhan dan mengunjungi pasien anak di Rumah Sakit Umum Daerah Majene. Sejumlah pasien anak dari keluarga yang kurang mampu disantuni dengan membagikan makanan tambahan dan perlengkapan anak.Sejumlah pengurus turut hadir dalam kegiatan sosial ini.

Rangkaian Aksi ini dilaksanakan untuk lebih mengenalkan DWP STAIN Majene ke masyarakat. Menurut Ketua DWP STAIN Majene aksi ini tidak lain untuk membantu sesama sesui dengan tema nasional  tahun ini "Peran Strategis Perempuan dalam Pembangunan Berkelanjutan" dan tema khusu STAIN Majene "Membantu Sesama Menyelamatkan Banyak Manusia"

Ia juga menekankan bahwa kegiatan yang DWP laksanakan untuk menyemarakkan HUT DWP ke-24  agar seluruh anggota DWP dapat merasa bangga memiliki organisasi DWP dan meningkatkan silaturrahim antar anggota dan juga segala kegiatan diniatkan dapat bermanfaat kepada masyarakat dan bernilai ibadah.

“Kegiatan anjang sana  kami laksanakan sebagai tindak lanjut pelaksanaan program kegiatan DWP Kemenag RI utk memperingati HUT DWP Agar anggota DWP bisa lebih menambah kepedulian terhadap sesama” tambahnya. (Hms/Adm)