RESMI  DITUTUP, INI DAFTAR JUARA OMEGA STAIN MAJENE 2022

RESMI DITUTUP, INI DAFTAR JUARA OMEGA STAIN MAJENE 2022

STAIN Majene- Mewakili ketua STAIN Majene Dr. Anwar Sadat,M.Ag. menutup secara resmi Lomba Seni dan Olahraga (OMEGA) Stain Majene. Penutupan Omega ini berlangsung di auditorium perpustakaan STAIN Majene, Rabu 16 Maret 2022.

 Dalam sambutannya, wakil ketua III ini menyampaikan bahwa Omega ini merupakan momentum penting untuk menggugah semangat para siswa SLTA untuk terus belajar, baik dalam bidang  olahraga ataupun seni sekaligus mengajak untuk memilih STAIN Majene sebagai pilihan melanjutkan pendidikan. Ia juga menyampaikan bahwa dengan memilih STAIN Majene semangat mereka dalam bidang seni dan olahraga takkan berhenti karena setiap tahunnya STAIN Majene mengutus mahasiswa dalam ajang lomba seni dan Olahraga.

Penyerahan Piala oleh Wakil Ketua III STAIN Majene

Menutup sambutannya, Waka III STAIN Majene ini memberikan harapan akan memberikan perhatian khusus bagi siswa yang berpartisipasi dan berprestasi dalam setiap kegiatan STAIN Majene jika memilih STAIN Majene untuk melanjutkan pendidikan.

  Dalam laporan Ketua Panitia, kegiatan yang berlangsung tanggal 14-17 Maret  ini tercatat 23 orang peserta dengan rincian 6 orang di pertandingan tenis meja, 4 orang di lomba MTQ, 7 orang di lomba nyanyi solo pop religi, dan 6 orang di lomba mendongeng. Para pemenang juga akan mendapatkan piala, piagam, dan uang pembinaan..

PAnitia Omega STAIN Majene 2022

 Suasana yang begitu menyerap keringat ini menjadi ruang yang penuh luapan gembira saat pengumuman pemenang yang dibacakan langsung oleh ketua panitia Omega 2022.

 Hasil Lomba Seni dan Olahraga (OMEGA) STAIN Majene

Nomor urut menandakan peringkat

Tenis Meja:

SMAN 2 Majene Juara I

SMAN 1 MajeneJuara II

SMAN 3 MajeneJuara III

SMAN 1 TinambungJuara IV

 

MTQ

SMAN 2 Majene juara I

MA DDI Majene juara II

SMKS YPP Wonomulyo Juara III

SMKS Madani Mandar Polman Juara IV

 

Dongeng

SMAN 2 Majene Juara I

MA DDI Majene Juara II

SMKN 1 Majene Juara III

SMKN 2 Majene Juara IV

 

Nyanyi Solo Pop Islami

SMAN 3 Majene Juara I

SMKN 1 Majene Juara II

SMKN 2 Majene Juara III

MA DDI Majene Juara IV

Kegiatan yang perdana di STAIN Majene menjadi lebih meriah karena dihadiri beberapa budayawan dan seniman Sulawesi Barat  sebagai tim penilai lomba sekaligus memberikan rekomendasi bagi mereka yang juara untuk ikut dalam pembuatan album lagu-lagu Mandar yang segera masuk dapur rekaman.(Hms)